Senin, 05 Juli 2010

SIKAP PGRI PROVINSI BANTEN

ATAS PEMBUBARAN DITJEN PMPTK PADA KEMENTRIAN PENDIDIKAN NASIONAL (DENGAN ADANYA REKSTRUKTURISASI KEMENTRIAN PENDIDIKAN NASIONAL)

1. Wajah pendidikan Indonesia dapat di lihat dari wajah gurunya, tidak ada mutu pendidikan tanpa guru yang bermutu. Ditjen PMPTK sangat berperan dalam peningkatan kwalitas dan kesejahteraan guru. Dengan dibubarkannya Ditjen PMPTK berarti penjabaran dari UUGD akan terkendala, masalah peningkatan dan kesejahteraan guru akan jauh dari harapan guru. Dengan masih adanya saja masih banyak yang belum tertangani, apa lagi sekarang ini sudah dibubarkan. PGRI Provinsi banten “ SANGAT-SANGAT PRIHATIN ATAS HAL-HAL TERSEBUT”

2. PGRI Banten akan mengambil langkah- langkah selanjutnya kalau pada akhirnya setelah diambil langkah-langkah oleh Pengurus Besar mengalami kebuntuan maka sikap PGRI Prop. Banten “SIAP TURUN KE JALAN UNTUK MELAKUKAN DEMO”

1 komentar:

  1. Ya, saya sebagai anggota akan selalu mendukung langkah-langkah pengurus. Dan salut, pgri banten sudah memiliki kegiatan online, saya juga ikut bangga.

    BalasHapus